Rabu, 01 April 2009

award pertama shena

Hore…!!! Dapet award…. Ini pertama kalinya shena dapet award, di kasih ma k'fauzy,,”makasih ya k’fauzy”..sebenernya k’fauzy kasih award ini udah lama, tapi baru bisa shena ambil sekarang, coz awalnya shena gak tau caranya ngambil award,pas Tanya ke deta cara ngambil award jadi malu (ternyata Cuma save as image aja, hehehe… o’on banget deh)begitu paniknya dapet award trus bingung ngambilnya gimana di tambah lagi shena nanya pada gak tau


Makasih ya k’fauzy udah kasih award, padahal blogg shena acak-acakan banget, ceritanya juga dari posting pertama sampe sekarang gak nyambung,hehehee….

Dengan di kasihnya award ini shena jadi semangat posting lagi,,,trus perjuangan shena bikin blogg gak sia-sia,,,Dikantor bawaanya pengen cepet-cepet ke warnet trus postingin award, tapi karna ada sidak trus catatan pulang kerja jadi shena gak bisa mabal kerja kaya dulu lagi,, heehehe,,, takut di pecat … kan sayag tuh..



Sekali lagi makasih ya k’fauzy atas awardnya…










Comments
3 Comments

3 komentar:

 

Harian chenot Template by harian chenot Cute Blog Design and Bukit Gambang