Kamis, 16 April 2009

tebakan lucu

udah satu jam bengong di computer cari ilham buat postingin blog shena, masih aja belum dapet-dapet. Apa harus pake acara ritual khusus ya,, cari tema buat ngeposting...

aha,,, dari pada bengong kaya ayam kesambet,, mendingan tebakan lucu ya,,, heee...


Negara apa yang paling siap menerima hujan?
Swedia (Swedia payung sebelum hujan)

Lele apa yang suka di tepi jalan?
Lelepon Umum

Binatang apa yang terdiri dari dua huruf?
UdanG

Kenapa Batman memakai sayap?
Ya biar tidak tembus ke samping

apa bahasa Arabnya Masjid di tengah laut?
Mustahil

Hitam, Lonjong, Panjang, terdapat di lakangan, apaan?
Rem Becak

Bis apa yang bisa dimakan?
Biskuit

Panjang, hitam, keras,, apa ayo??
Tiang listrik

Lubang apa yang paling kecil di dunia?
Lubang pantat… angin aja kalo mau lewat mesti menjerit.

Kebo apa yang bikin orang capek?
Ke bogor jalan kaki.

Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?
Soalnya nggak punya kaca spion.

Apaan yang naik turun di bawah puser?
Retsleting.

Monyet apa yang nyebelin?
Mo nyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa juga.

Luarnya mulus dalamnya amburadul?
Nenek naek mercy.

Kalo ditutup dia akan mengintip, tapi kalo dibuka dia akan marah-marah?
Orang naik becak pada waktu hujan.

klo kita duduk dia berdiri, klo kita berdiri dia duduk,, apa coba?
telapak kaki..


yang punya tebakan lucu lagi, boleh kasih...
nanti aku postingin lagi buat lanjutannya............
Oops,, sama jawabanya ya......
Comments
15 Comments

15 komentar:

 

Harian chenot Template by harian chenot Cute Blog Design and Bukit Gambang