Sabtu, 28 Maret 2009

Quest RF Online level 50

sampe sore ini shena belum nemuin mo posting apa hari ini......
bengong ja di samping server cowo shena sambil liatin dia maen RF online kesayanganya,,,
jadi kepikiran mendingan posting Quest RF Online level 55 aja yah....
mudah-mudahan bisa ngebantu temen-temen yang lagi maen RF bingung mo naekin level 50 ke 55...caranya:

1. dari post naek pesawat jurusan ether
2. pas udah sampe eter pergi ke lures lot
3. bunuh 50 calliana archer hadiahnya 99 AidHPPotion 4000
4. ke volcano cuadlron bunuh 30 giant baba & 30 great kurr hadiahnya 33 defense charger
5. ke elan bunuh 10 Turncoat Infiltrator (Bellato), 10 Turncoat Berserker (Bellato), 10 Turncoat Striker (Accretia), 10 Turncoat Assassin (Cora),10 Turncoat Templar (Cora) di Wild Eye, 10 bunuh Turncoat Punisher (Accretia) di Queer Wood... hadiahnya 33 offense charger
6. masih ditempat yang sama lanjut quest TC

Targets:

Name

Location

Turncoat Reave

Wild Eye, Queer Wood

Turncoat SoulChandra

Wild Eye, Queer Wood


trus kumpulin barang dari devastator dielan...
7. lanjut ke quest beast mountain....bunuh big horncanibal ma black demolice masing2 10
8. bunuh satu Red Hair splinter....dan ini lah quest palin susah dari semua quest ini.....
9. temukan jewel cube......trus ambil dropannya seal of blood, seal of detruction.dan seal of soul...

selesai dah ...saat nya leveling kembali..............
Comments
7 Comments

7 komentar:

 

Harian chenot Template by harian chenot Cute Blog Design and Bukit Gambang