Rabu, 25 Maret 2009

blogg pertama gw...

klo penyakit mabal gw kambuh,biasanya gw pergi ke warnet,bantu-bantu pacar gw di sana,, sibuk sana sibuk sini, di panggil sana dipanggil sini,kaya licinan belum panas…kadang ci klo sepi gw biasanya buka friendster kesayangan gw atau maen game onlie karna gw udah kena penyakit sindrome Rf kayanya kalo level game gw belum gede belum bangga gitu rasanya sampe-sampe gw bela-belain begadang di warnet cuma buat war bareng temen-temen RF gw biar cepet naek levelnya...

biasanya ci yang datang ke warnet orangnya itu itu aja,, kaya langganan gitu,,,
pas gw lagi asik maen game, cwo gw manggil

rio : shena bisa bikin blogg gak?
shena : mang kenapa a?
rio : da yang minta tolong bikinin blog nie,,
shena : duh g bisa a

nah karna rasa penasaran gw,, blogg ntu kaya apa ya? pa kaya friendster to yahoo to facebook?
Mmmm…. jadi gw mulai buka google,, trus utak atik cara bikin blogg, gw kira segampang bikin friendster login masukin data dah itu tinggal copy paste aja,, taunya ,,,, ya ampun !!! susah banget,, bukan Cuma copy paste ja tapi harus tau dikit-dikit tentang HTML, sedangkan gw yang keseringan maen game jadi mati kutu…. Sampe sore gw baru lumayan ngerti cara bikin blogg, tapi itu juga masih baku (istilah game mah “cupu”) trus ga ada orang yang Bantuin gw lagi,,, gw Tanya ke pacar gw, yang ada jawanya Cuma “gak tau…” sambil matanya konsentrasi ke FR bikin gw kesel trus gw marah-marahin aja dia ( kasian deh cowo gw jadi pelampiasan kekeselan gw karna gak ngerti-ngerti juga tentang blogg)

Pas jam kerja cowo gw selesai dengan gondok gw tutup blog gw yang setengah jadi,, pulang ke rumah cowo gw ( kebiasaan tiap hari,,, bis pulang kerja, gw mampir ke rumah mertua gw buat makan malem bersama keluarga cowo gw),,, sambil makan, otak gw mikir gimanya ya blogg gw?!,,,sapa ya yang bias Bantu gw bagusin blogg gw?,,,Gw bilang ke cowo gw

shena : a, ke warnet lagi yuk
rio : gak ah! Ni kan dah malem, gak di cari mama?
Shena: sebentar aja, ke warnet yudi.. yah… yah ?
Rio : ya udah sebentar aja yah, sekalian aa juga mo vote Rf ni

(langsung aja gw tlp nyokap minta ijin pulang malem, untungnya nyokap gw ngebolehin,,hheheh…map mah, ena boong tadi pagi g kekantor,,)

Akhirnya jadi juga pergi ke warnetnya yudi,, sesampenya gw di sana dengan semangat empat lima gw bergegas masuk ke warnet,, ternyata di warnetnya yudi yang bagian jaga deta (untung bukan guntur,,,klo dia yang jaga pasti, klo di tannya tentang blogg jawananya sama kaya pacar gw “gak tau…” coz merek kan pada gamers,

Langsung deh gw samber si deta nanyain cara bikin blogg…bagusin tamplatenya kaya gimana…edit entrinya gimana… tata letaknya di rapihin.. gimana bikin postingnya,,, semuanya deh deta kasih tau,,,pertamanya ci deta kaget coz gw kan tadinya keranjingan maen game online dari pada utak atik google.. deta sempet nanya ke gw “ kenapa ga Tanya ke bang rio aja teh?.. gw ngelirik ke pacar gw “bang rio aja di andelin,, dari tadi serius maen game aja,, trus bilangnya gak tau,,, ci deta langsung ketawa… pacar gw nambahin “ iya emang aanya gak tau geh”(tetep matanya konsentrasi ke RF,, gak nengok sedikitpun, kayanya kalo udah buka RF kaya kesurupan deh, anteng sendiri,, yang laen di cuekin termasuk pacarnya)

Uh! Makasih banget ya deta,,, deta emang the best lah….sorry deh klo gw bikin deta kesel karna nanya mulu,,, berkat deta, teteh jadi ngerti tentang blog,,, nanti klo gak tau lagi teteh nanyalagi yah…sekarang gw jadi keranjingan blogg nie dari pada RF lagi


Ps :
1. thanks ya ci mba-mba yang nyain bisa bikin blog pa ga
2. thanks ya aa ku sayang, klo aa gak nanya shena g akan tau ada blogg trus mo anterin shena ampe malem
3. thanks ya mamahku sayang,, yang udah bolehin shena pulang malem
4. thanks ya deta udah nolong teteh bagusin blog teteh…
5. oh ya.. satu lagi, thanks yang udah mampir ke blog gw yang masih copo ini
Comments
7 Comments

7 komentar:

J O N K mengatakan...

oh begitu ya ceritanya. mehehehehe... tapi pengorbanan nya gak sia-sia, karena sekarang blognya yahuuuddd abis :)

mampir kesini walau sambil ingusan , :D
*srootttttt* , please jangan jitak saya ...

Antaresa Mayuda mengatakan...

Ya..ya..ya...ya...

blogmu bagus ko

molen mengatakan...

hmhm.. gitu ceritanya.. tapi kalo dah jadi asik juga khan.. berasa puas.. eh mba boleh koreksi dikit ga..

"ya ampun !!! susah banget,, bukan Cuma copy paste ja tapi harus tau dikit-dikit tentang HMTL,"

yang benar HTML mba.. mungkin salah ketik... thanks

tugiminwiryono mengatakan...

haloo.. infoin kode htmlnya dong buat bikin link di postingan...

Dimas Abi mengatakan...

Hoaaa.senangnya punya pacar..hehehe

nice post..^^

kodok budug mengatakan...

teteh sumpah neh nasib teteh ga jauh beda ma gw,gw coba2 bkn blog,ternyata mpe skarang msh polos jah tuh blog.........blum da isi nya...teteh bisa bantuin?

kodok budug mengatakan...

tetehhhhhhhhhh bisa bantuin kodok?

 

Harian chenot Template by harian chenot Cute Blog Design and Bukit Gambang