Kamis, 19 Maret 2009

it's Me

Gw lahir di sebuah kampung yang namanya kebon sawo di blakang Royal ( orang serang pasti tw kebon sawo dimana, hhehehe) nyokap gw ngelahirin gw prematur waktu usia kandungan 7bln, Coz kandungan nyokap gw lemah,,, katanya ci abiz pulang makan2 ma temen kampus eh,, tiba2 nyokap gw sakit perut kaya yang mo ngelahirin gitu ( apa karna gwnya aja ya, yang pengen kluar biar bisa ikut makan bareng temen2nya nyokap , kwkwkwkw),, karna lahirannya dadakan jadi kakek gw manggil dukun branak (wkwkwkw,,, namanya seram banget y).. untungnya gw slamet di bantu ma dy ( walau gw g tau sapa namanya pi gw ucapin makasih dah bantu nyokap gw ngelahirin gw dengan selamet )...... karna gw cewe diberi manalah SHENA LAFENTI RAHMAWATI ,,,, biasa di panggil shena, ena to na ..... nyokap gw tuh yang ciptain mananya, bagus kan??,,,, kata nyokap gw, nama ntu diambil dari singkatan nyokap bokap gw, yang artinya :She = Shedeli ( nama kake gw, dari bokap )Na = Nawawi ( nama kake gw dari nyokap )La = Rosilawati ( nama kepanjangan nyokap gw )Fen = Afendi (nama kepanjangan bokap gw )Ti = Rosilawati (nama kepanjangan nyokap gw)Rahmawati = Rahmat Ti Allah


Smua nama pasti punya arti kan??? Hebat bener ya nyokap gw, bisa aja bikinin nama gw sebagus ntu,,, untung gw g dikasih nama juminten ato humayroh , hehehehhe


Waktu gw kecil biasa di panggil bule mungkin karna rambut gw yang pirang jadi di panggil kaya gitu,, namanya juga masih anak2, kalo lagi berantem gw di ejekin ma anak laki2 jadi bulepotan to bule kampung ,,,, karna gw g terima di panggil kaya gitu jadilah adu jotos ma anak laki2,,,(nakal juga y gw) hehehe.....


kadang gw juga di panggil pesek to sek mungkin karna idung gw pesek kali yah,..... padahal kan pesek itu ciri khas cwe indonesia ...... cwe indonesia keliatan imut kan karena hidungnya pesek,, hehehehe.....


branjak dewasa gw di panggil chenot ma temen2 gw,,, gak tw deh kenapa bisa dipanggil kaya gtu,,,, nama chenot juga jadi panggilan sayang ma cwo gw.....



klo di pikir2 nama panggilan gw banyak juga yah.....
hehehehe.....
Comments
5 Comments

5 komentar:

 

Harian chenot Template by harian chenot Cute Blog Design and Bukit Gambang