Selasa, 01 Januari 2013

cerita lucu

anggaplah MR. X adalah mi'an

Part I

saat kuliah dulu, mi'an menjadi asisten dosen mata kuliah sejarah,, suatu hari begitu masuk ke kelas, ia langsung bertanya " hey, kamu yang berdiri di belakang" coba sebutkan siapa saja yang menandatangani perjajian linggarjati?"
"maaf pak, saya enggak tau"
"kok kamu gak tau?! klo gitu sebutkan saja tahun berapa perjanjian itu di tandatangani" mi'an penasaran...
"maaf pak, saya juga enggak tahu"
"hah?! enggak tahu juga, bahan itu kan sudah saya tugaskan untuk di baca minggu lalu, lantas untuk apa kamu datang ke sini?!"
" mau periksa kabel lampu ini, pak. saya petugas PLN"...

Drag and drop meDrag and drop me 

 Part II

mi'an tertangkap basa telah mencuri tipe mobil yang sedang parkir di rumah. ia pun di gelandang ke kantor polisi untuk di interogasi. " kenapa kamu mencuri?" tanya pak polisi
" terpaksa.pak" jawab mi'an
"terpaksa bagaimana?, enggak puya uang buat makan?" pak polisi heran
"dari pagi saya mencari kantor polisi, tapi enggak ketemu-ketemu. saya tanya ke temen-temen, pada enggak tahu. ya sudah, supaya sampe ke kantor polisi saya maling tipe mobil aja. jadi saya sampe ke kantor polisi ini"
"terus kenapa kamu mencari kantor polisi sagala?" tanya pak polisi keheranan
" itu pak, saya mau membuat surat kelakuan baik untuk ngelamar pekerjaan".
  

Drag and drop meDrag and drop me



Part III
mi'an mencoba melamar pekerjaan di sebuah perusahaan, di ruang perdonalia mi'a di wawancarai
"siapa nama saudara?" tanya manager personalia.
"mi'an sebastian pak"
"coba ceritakan tentang keluarga saudara?"
" saya dua bersaudara, pak. adik saya masih kuiah di Jogja. Orangtua saya tinggal di Surabaya, kakek dan nenek dari pabak tinggal di Solo. kakek dan nenek dari ibu tinggal di Semarang. paman dan pakde semua tinggal di Tegal ."
"apakah saudara dapat berbahasa inggris?"
"yes, sir"
"ok. now, tell me about your family in English"
"sorry sir, i don't have family in english. they're all live here in indonesia"

Drag and drop meDrag and drop me

cerita ini dari salah satu buku yg lagi shena baca....heheheh
moga ngehibur yah... di awal2 tahun baru...^^



budayakan komen yah ,,,^^
Comments
1 Comments

1 komentar:

 

Harian chenot Template by harian chenot Cute Blog Design and Bukit Gambang