Selasa, 24 Maret 2009

telur!...ayam!.... bingung????

Waktu gw lagi duduk di belakang rumah gw , sambil liatin anak ayam punya gw yang lagi ngorek-ngorek tanah mengharap ada sedikit makanan ato emang ayam suka ngorek2 tanah...... jadi kepikiran nie,,,
Telor Apa Ayam ya, yang duluan keluar?? …….


Mmmm… jadi bingun gw jawabnya,,
di bilang telor...kalo ga ada ayam telor gak akan keluar dari pantat ayam...
di bilang ayam... kan ayam nongol dari telor dulu....
jadi jawabnya apa ??????.....
Comments
3 Comments

3 komentar:

 

Harian chenot Template by harian chenot Cute Blog Design and Bukit Gambang