Jumat, 13 Maret 2009

Perawatan kulit

9 Kesalahan dalam Perawatan Kecantikan

kadang, Qmu merasa udah ngelakuin Cmua perawatan kecantikan dengan benar. Tpi, Kadang, ada beberapa kesalahan yang biasa dilakukan Qta dalam perawatan kecantikan. mO taU??..

1. Model potongan rambut yang monoton
Model rambut yang monoton slama bertaon-taon g baek,. bagusnya,, sekali-sekali lakuin perubahan kecil ma model rambut kmu supaya penmpilan kmu kelihatan segar secara keseluruh…. Coba deh

2. Kurang tidur
tIdur ntu sangat penting buat kulit,, karma enzim-enzim akan bekarja memperbaiki kurusakan dalam tubuh. Jaga mengurangi toksin da mendistribusikan nutrisi ke sel-sel tubuh

3. Terlalu menghindari lemak
Kekurangan asupan kemak juga dpt buat kulit Qta kering dan bersisik loch,, judga dapat buat rambut kita bercabang.. solusinya coba deh mengkonsumsi lemak nabati supaya kulit Kmu ntu indah tanpa mengorbankan bentuk kulit

4. Lupa berolahraga
Olahragagtak hanya baik buat tubuh Qta, juga membuat kulit berseri karena meningkatnya aliran darah ke seluruh tubuh, termasuk kulit.

5. Mengabaikan kebersihan alat kecantikan
Kuas atau spons bedak yang kotor bisa menumpukkan kuman ke wajah kulit Qta dan juga dapat menimbulkan jerawat. Coba deh,, Bersihkan 2 minggu sekali dengan menggunakan air suam-suam kuku.

6. Salah menggunakan kosmetik
Kebiasaan memakai kosmetik kadaluarsa, mengambil kosmetik dengan jari, atau memasukkan kembali sisa kosmetik yang berlebih dapat menyebabkan jerawat dan iritasi kulit wajah kMu. Jadi, buang deh semua produk yang sudah berubah warna, tekstur dan aromanya. Usahin menyentuh produk dengan menggunakan cotton buds atau kapas. Atau tuangkan sedikit ke telapak tangan KMu, baru kemudian dioleskan ke wajah… ok

7. Tidur tanpa membersihkan make up
Make up yang tidak dibersihkan dapat menyumbat pori, menimbulkan jerawat, dan iritasi pada kutit kmu. Kulit jg butuh waktu buat memperbarui sel-sel. tapi karena pori-pori tersumbat, proses ini menjadi terhambat, sehingga membuat kulit menjadi kusam.

8. Mandi lama dengan air panas
Kedengarannya menyenangkan mandi ma air panas, tapi ini dapat membuat kulit jadi kering. Coba deh Batasi waktu mandi kMu hanya selama kurang lebih 3 menit dengan suhu air yang tak terlalu panas. Dan Selalu gunakan pelembab segera setelah mandi untuk mencegah kulit jadi kering.

9. Menyemprotkan parfum di pergelangan tangan
klo kmu mengenakan arloji atau gelang, maka wewangian akan berbaur dengan aroma dari aksesori Kmu. Lebih baik, semprotkan parfum pada titik denyut nadi di leher, karena daerah itu lebih hangat dan akan membantu menyebarkan wewangian.
Comments
0 Comments

0 komentar:

 

Harian chenot Template by harian chenot Cute Blog Design and Bukit Gambang