Rabu, 06 Mei 2009

angkot yang nyebelin...


angkot adalah salah satu kendaraan shena yang sangat shena butuhin kalo pacar shena lagi gak bisa jemput shena.....

tapi kadang angkot itu ngeselin banget ( maksudnya supir angkotnya,,,,)

kemaren, pas lagi mepet mepetnya mo masuk kantor biar bisa ikut apel pagi ( biasanya ci gak pernah ikut apel, hehehehe……)
eh.... si supir angkot itu ( Wetz,,, laganya kaya ajudan gede aja nie,,,,hehehehe) naekin penumpang dengan semua jurusan,,,
ya allah,,, shena di bawa muter muter sama tuh supir angkot,,,
kalo lagi di taman nimi sic muter muter enak,, tapi klo lagi kepepet mau ke kantor yang jadi malah kaya orang kebakaran jengot………..

mau turun,,, jarak dari kantor nambah jauh aja,,
gak turun,,, bikin gondok di bawa muter muternya,,,

dengan pasrah shena diem aja duduk di pojok angkot berharap tuh supir angkot cepetan anterin shena ke kantor...
ujung ujungnya ke siangan juga akhirnya
hihihihihih.....

trus pernah juga di turunin di tengan jalan ( bukan berarti di tengah jalannya ya, heheheehe....) sama si supir angkot....
gara-gara ada segerombolan ikan eh bukan, segerombolan orang yang jurusannya beda ama jurusan yang shena tuju...
dengan rasa tanpa berdosa tuh supir angkot bilang gini " neng di sini aja ya,, mobilnya mau ke ciracas " di turunkan pula shena di kebon jahe….
nah waktu itu jurusan shena mo ke calung, terpaksa deh turun udah itu dipinta pula ongkosnya,, uh nyebelin banget kan.....

yah beginilah klo angkotnya gak ada trayeknya,,,
semua jurusan di naekin, trus sama si supir kopas seenaknya aja naekin nurunin penumpang di mana aja semau dia....
bikin kecewa konsumen aja,,,,

uh,,,,!!! pokonya si supir angkot itu shena do’ain supaya gak ada penumpang yang mau naek angkot dia….
Comments
5 Comments

5 komentar:

 

Harian chenot Template by harian chenot Cute Blog Design and Bukit Gambang