Minggu, 24 Mei 2009

si 'pus'

Namanya pus** ,,,,

Sengaja gak di kasih tau sebutan lengkapnya,

coz katanya klo di bahasa inggrisnya jorok,, hehehe..

so panggil ja ‘pus’ ya,,,,,

Nie ada beberapa foto pus ,,,,

liat yuk.....



Salah satu gaya ‘pus’ lagi tidur….





































Nyang nie… lagi maen ma boneka punya ‘pus’…..


























Nah.. nie dia gaya andalan ‘pus’ klo gak di kasih makan

Pura-pura P I N G S A N…..

Heheheee….



































Kucing juga bisa romantis loch…..

Bisa pelukan lagi…..

Nih kaya ‘pus’ ma ‘belong’

Heheheheeee…….












































Shena dapet award… award lagi…. Lagi…..lagiiii

Dari eko.. makasih ya kk







Nb:

Untuk saat ini,, shena mo absent dulu,, ya….

Coz ada beberapa urusan yang mungkin gak keburu buat bloging blog shena……

Thanks…..



Comments
5 Comments

5 komentar:

 

Harian chenot Template by harian chenot Cute Blog Design and Bukit Gambang